Jasa Raharja Jatim Pelayanan Kesehatan Gratis di Terminal Bungurasih




03 Mei 2011

Dalam rangka menjaga komunikasi dan hubungan kemitraan dengan para awak dan penumpang angkutan umum, Jasa Raharja Cabang Jawa Timur bekerjasama dengan Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Jawa Timur menggelar pengobatan gratis di Terminal Bungurasih, Jumat (29/04/2011)


Pengobatan gratis ini dimaksudkan untuk membantu para awak Bus dan para penumpang jika dalam perjalananya mengalami gangguan kesehatan karena kelelahan sehingga para awak Bus dan para penumpang yang ada di terminal Bungurasih dapat langsung berobat secara gratis di dalam Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas yang disediakan Jasa Raharja. Di dalam mobil yang full AC tersebut telah disiapkan tenaga dokter, perawat, apoteker dan lengkap dengan obat-obatan yang kesemuanya tidak usah bayar alias gratis.

Pengobatan gratis ini sangat diminati para awak Bus dan para penumpang terbukti panjangnya antrian pasien untuk mendapatkan giliran pengobatan gratis. Pengobatan gratis ini juga sangat membantu para sopir dan kernet Bus apalagi dalam kondisi sepi penumpang seperti ini kata salah satu sopir yang berobat.

Operasi kemanusiaan seperti pengobatan gratis yang dilaksanakan diterminal-terminal selama ini merupakan cara yang efektif menarik simpati masyarakat untuk mencintai Jasa Raharja yang merupakan auransinya masyarakat Indonesia

Humas Cabang Jatim - Purwono


Responses

0 Respones to "Jasa Raharja Jatim Pelayanan Kesehatan Gratis di Terminal Bungurasih"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | jokarwilis Theme Converted into Blogger Template by HackTutors