Gratis-jasa-pelacur cantik and sexy




Pelacur yang tergabung dalam Asosiasi Pekerja Seks Denmark menawarkan layanan gratis kepada peserta Konferensi Tingkat tinggi (KTT) Perubahan Iklim di Kopenhagen yang akan berlangsung mulai hari ini (07-18 Desember 2009).


Tawaran itu sebagai bentuk protes lantaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kopenhagen melarang hotel menyediakan jasa seks bagi delegasi peserta KTT.

Susanne Moeller, salah satu pengurus asosiasi mengatakan langkah itu dimaksudkan untuk protes dengan inisiatif antiprostitusi yang dilakukan oleh balai kota Kopenhagen.

Pemerintah kota yang menjadi tuan rumah KT Iklim PBB dari tanggal 7-18 Desember mendistribusikan kartu pos di hotel-hotel Kopenhagen yang bertuliskan “Bertahanlah: Jangan Membeli Seks”.

Pesan itu juga dikirimkan ke 160 manajer hotel sebagai ajakan mereka untuk mengambil langkah-langkah dalam menghindarkan pertemuan pelacur dengan penggunanya. Pelacur, yang tergabung dalam asosiasi di Denmark, segera bereaksi terhadap gerakan ini.

Asosiasi pelacur itu justru menggunakan kartu pos itu sebagai kartu bebas bea bagi yang ingin menikmati jasanya.

“Semua delegasi yang datang ke Kopenhagen untuk KTT iklim dunia akan dapat menggunakan kartu pos untuk pembayaran setelah mengajukan permintaan pada website kami,” ujar Moeller.

“Kami tidak berharap banyak terhadap delegasi (untuk memanfaatkan tawaran ini), tapi kami ingin memprotes apa yang kita anggap diskriminasi,” kata Moeller, menambahkan tawaran itu hanya bisa digunakan saat pertemuan PBB.

KTT Kopenhagen bertujuan untuk menyusun kesepakatan iklim internasional untuk menggantikan Protokol Kyoto, yang berakhir pada tahun 2012


Responses

1 Respones to "Gratis-jasa-pelacur cantik and sexy"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2010 | jokarwilis Theme Converted into Blogger Template by HackTutors